Usai Diterjang Banjir Bandang, Siswa dan Guru SDN Talun Kulon Kerja Bakti Bersihkan Lumpur

Usai Diterjang Banjir Bandang, Siswa dan Guru SDN Talun Kulon Kerja Bakti Bersihkan Lumpur Para guru SDN 1 Talun Kulon saat membersihkan lumpur yang terbawa saat banjir bandang menerjang.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Banjir bandang kiriman dari Kabupaten Trenggalek kembali menerjang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Talun Kulon di , Kabupaten . Akibatnya, aktivitas belajar mengajar sementara harus diliburkan.

Diketahui, banjir mulai merendam kawasan permukiman warga dan fasilitas umum di kawasan tersebut pada Jum'at (04/11/2022) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Agar kegiatan belajar mengajar segera bisa dimulai kembali, pagi tadi seluruh jajaran guru dan siswa SDN 1 Talun Kulon kerja bakti membersihkan lumpur yang terbawa saat banjir menerjang.

Begitu juga di kawasan permukiman yang terdampak banjir, sejak pagi sekira pukul 06.00 WIB warga kompak melakukan bersih-bersih.

Menurut Indra, salah satu Guru SDN 1 Talun Kulon, aktivitas belajar mengajar terpaksa diliburkan karena ruang kelas dipenuhi lumpur.

"Siswa-siswi harus belajar di rumah, karena ruangan tidak memungkinkan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Lokasi sekolah terendam banjir dan lantai penuh dengan lumpur," katanya.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO