Ekshumasi 2 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan Dipimpin PDFI Jatim

Ekshumasi 2 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan Dipimpin PDFI Jatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dua jenazah , yakni kakak beradik atas nama Natasya Debi Ramadani (16) dan Naila Debi Anggraini (13), dilakukan ekshumasi dan autopsi di Pemakaman Umum , Kecamatan Wajak, Kabupaten, Jawa Timur, Sabtu (5/11/2022).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat ditemui di TPU mengatakan, pihaknya memantau langsung jalannya ekshumasi dan autopsi untuk memastikan langkah-langkah yang dilakukan berjalan aman dan lancar.

"Hari ini akan dilakukan pelaksanan autopsi terhadap korban Kanjuruhan. Kita telah melakukan koordinasi beberapa hari yang lalu. Harapan kita kegiatan berjalan lancar," ucap Kombes Pol Dirmanto

Dirmanto menambahkan, pihaknya melalui Polres juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam proses ekhumasi dan autopsi yang digelar hari ini.

"Kami membantu menyiapkan sarana-sarana yang diperlukan oleh tim dari dokter dan sistem pengamanan kegiatan yang akan dilakukan hari ini," lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan ekhumasi dan autopsi dipimpin langsung oleh tim dari (PDFI) wilayah Jawa Timur, dr. Nabil Bahasuan.

"Sekali lagi kami mohon doanya dan kami mengucapkan turut berdukacita yang mendalam terhadap tragedi ini. Mudah-mudahan semua korban tragedi ini husnul khotimah," tutup Dirmanto.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO