Kominfo Kota Batu Beri Penghargaan 30 Film Kiriman Sineas

Kominfo Kota Batu Beri Penghargaan 30 Film Kiriman Sineas Dari kiri, Ketua DPC Peradi Malang Raya Iwan Kuswardi, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, dan Wakil Ketua II DPC Peradi Malang Raya Bidang Kerja Sama Antar Lembaga dan Bidang Pendidikan Berkelanjutan Naily Ariyani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Batu melalui dinas komunikasi dan informatika (diskominfo) memberikan penghargaan kepada 30 kiriman . Perinciannya, 5 karya dari berbagai sekolah, tujuh KIM TV desa, dan 18 dari kategori umum.

Pemberian penghargaan untuk insan peran Kota Batu itu dihadiri berbagai tokoh masyarakat serta tokoh kebudayaan bertempat di Cinepolis Lippo Plaza Batu, Senin (14/11/2022) malam.

Dewanti Rumpoko yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada para . Menurutnya, karya-karya mereka sangat luar biasa.

“Tahun depan harus lebih baik lagi,” harap Dewanti.

Dalam kesempatan itu, Dewanti juga mengumumkan pemenang terbaik FFK 2022 kategori umum, yaitu “Sampur” dari Akarasa Cinema. Sementara untuk pemenang terbaik kategori KIM adalah “Wetoro” dari TV Desa Kelurahan Sisir.

Simak berita selengkapnya ...