Kerap Beraksi di Gubeng, Salah Satu Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Kerap Beraksi di Gubeng, Salah Satu Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi Petugas dari Unit Reskrim Polsek Gubeng saat menangkap salah satu pelaku curanmor di wilayah hukumnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Unit Reskrim Polsek Gubeng menangkap salah satu pelaku di wilayah hukumnya. Kapolsek Gubeng, Kompol Sodik Effendi, mengatakan bahwa angka pencurian motor pada daerah yang dipimpin terbilang cukup tinggi.

“Dari tingginya angka di wilayah Gubeng, sehingga kita melalukan tindakan tegas dengan melacak pelaku hingga tertangkap,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Pihaknya meringkus tersangka usai mendeteksi nomor polisi dari kendaraan yang dipakai untuk mencuri. Alhasil, pemuda berinisial MS (27) yang merupakan salah satu pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya pada Kamis (23/11/2022) malam.

Sodik menjelaskan, MS dibantu tiga tersangka lain yang masih DPO, yakni MK, ZF, dan SA. Mereka mempunyai peran berbeda dari dua pelaku, yaitu MK dan MS masuk ke rumah korban dengan merusak kunci gembok pagar.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV':