PAN dan Gerindra Komitmen Dukung Gus Barra Sebagai Cabup di Pilkada Mojokerto 2024

PAN dan Gerindra Komitmen Dukung Gus Barra Sebagai Cabup di Pilkada Mojokerto 2024 Kiai Asep saat memberikan pengarahan di hadapan para relawan PAN dan Gerindra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PAN dan Gerindra berkomitmen mendukung Muhammad Al Barra untuk maju sebagai Calon Bupati Mojokerto di pilkada 2024. Hal itu ditunjukkan dengan digelarnya konsolidasi bagi pengurus dan kader masing-masing partai bertempat di Guest House Institute KH Abdul Chalim (IKHAC) Dusun Bendunganjati, Kecamatam Pacet, Sabtu (17/12/2022).

Acara itu dipimpin langsung oleh Prof. Dr. KH Asep Syaifudin Chalim, M.A., Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Untuk konsolidasi kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) digelar di lantai I. Sedangkan lantai 2 untuk kader Partai Gerindra.

Dalam arahannya, Kiai Asep mengungkapkan cita-citanya untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

"Saya membantu pertemuan ini untuk kepentingan bersama, yakni terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ujarnya.

Kiai Asep mengaku prihatin dengan kesejahteraan warga Kabupaten Mojokerto saat ini. Ia mengungkapkan, banyaknya warga yang terjerat utang online. Contoh lain adalah bantuan untuk guru TPQ di Kabupaten Mojokerto yang tidak layak, setahun hanya dapat insetif Rp200 ribu.

Karena tiu, Kiai Asep berjanji apabila Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto, maka akan memberikan dana pinjaman tanpa bunga untuk tiap kecamatan agar warganya tidak terjerat pinjaman online.

"Saya akan mendirikan di setiap kecamatan pinjaman tanpa bunga agar tidak punya utang rakyatnya," ucap Kiai Asep.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO