Wisuda Purnabakti, Kapolres Ngawi: Terima Kasih Sudah Berjasa Kepada Polri

Wisuda Purnabakti, Kapolres Ngawi: Terima Kasih Sudah Berjasa Kepada Polri Kapolres Ngawi bersama jajaran saat menarik bus sebagai simbolis pelepasan Wisuda Purna Bhakti, Jumat (23/12/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar Wisuda Purnabakti Personel Polres Periode 1 Agustus 2021-1 Juli 2022, di Ruangan Guyup, polres setempat, Jumat (23/12/2022).

Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera berterima kasih, kepada para purnawirawan yang telah berjasa dan berbakti kepada organisasi selama berdinas.

"Terima kasih, selama ini telah berjasa kepada dan mohon maaf bila selama acara wisuda ini ada kekurangan, saya mendoakan agar para purnawirawan selalu sehat dan menjadi masyarakat yang dapat membantu tugas dengan memberikan informasi demi kemajuan ," tutur Dwiasi dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, bahwa tidak bisa bekerja sendiri dalam melaksanakan tugasnya, para purnawirawan diharapkan, dapat mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Jangan sungkan main ke Polres, bila ada kebutuhan atau masalah silahkan menghubungi Polres , butuh dukungan dan doa dari para purnawirawan yang sekarang telah menjadi masyarakat seutuhnya," pesannya.

Kapolres juga meminta, agar mendoakan para personel Polres , yang saat ini lagi berbenah, sehingga, semakin sehat, juga dijauhkan dari masalah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bhangkari yang telah setia mendampingi, selama para purnawirawan bertugas.

Setelah kegiatan tersebut selesai, acara dilanjutkan dengan pelepasan pedang pora dan diantarkan menggunakan bus dan becak oleh seluruh personel Polres .

Dalam pelepasan purnawirawan tersebut, sebanyak 39 personel dilepas, yang terdiri dari 29 purna- dan 10 orang ASN Polres . (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO