Pemdes Klatakan Situbondo Gelar Lokakarya Pengelolaan Aduan Masyarakat

Pemdes Klatakan Situbondo Gelar Lokakarya Pengelolaan Aduan Masyarakat Suasana lokakarya pengelolaan pengaduan masyarakat di Balai Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo. Foto: SYAIFUL BAHRI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Klatakan, Kecamatan Kendit, , menggelar lokakarya pengelolaan pengaduan masyarakat. Agenda tersebut juga bekerja sama dengan Lembaga Pelatihan dan Konsultan Inovasi Pendidikan Indonesia (LPKIPI).

Kegiatan yang berlangsung di balai desa setempat itu berlangsung selama dua hari, mulai hari ini, Selasa (24/1/2023) hingga besok, Rabu (24/1/2023). Acara diikuti 20 peserta yang terdiri dari perangkat desa dan tokoh masyarakat.

"Lokakarya dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan menggali potensi sumber-sumber pembangunan desa. Kami ingin melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan ramah, serta untuk menggali potensi pendapatan desa," kata Kepala Desa Klatakan, Narwiyoto, kepada BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya.

Sementara itu, Direktur LPKIPI, Hamim Wajdi, menjelaskan bahwa lokakarya ini dilaksanakan untuk memfasilitasi desa dalam mengenal problematika berdasarkan pengaduan dari masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':