Hasil Arema FC vs PSM Makassar: Atasi Singo Edan, Juku Eja Sodok Peringkat Dua

Hasil Arema FC vs PSM Makassar: Atasi Singo Edan, Juku Eja Sodok Peringkat Dua Arema FC vs PSM Makassar

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Arema FC harus mengakui keperkasaan tamunya di pekan ke-22 BRI 2022/23, Sabtu (04/02/2023). Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Singo Edan menyerah dengan skor tipis 0-1 atas PSM Makassar.

Hasil kekalahan ini membuat Arema FC tertahan di posisi kesepuluh dengan mengumpulkan 26 poin, sementara Juku Eja naik di posisi runner up raihan 44 angka, kalah selisih gol dengan Persija Jakarta yang menjadi pemuncak klasemen BRI .

Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak awal babak pertama. Baik Arema FC maupun PSM Makassar berhasil menciptakan sejumlah peluang untuk menghasilkan gol.

Ilham Udin Armaiyn nyaris memecah kebuntuan Arema di menit ke-27 usai menyambut umpan silang M. Rafli. Namun sayang sontekan pemain kelahiran 10 Mei 1996 itu masih melenceng dari gawang PSM.

Pada menit 34, Arema FC harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Jayus Hariono mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah. Sebelumnya ia mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-27.

Unggul jumlah pemain, skuad asuhan Bernardo Tavares langsung melancarkan sejumlah serangan berbahaya ke pertahanan Arema. Namun hingga babak pertama usai, mereka masih kesulitan untuk mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga pemain masuk ke kamar ganti.

Selepas jeda, tensi pertandingan tidak menurun karena masing-masing tim masih bermain keras. Laga baru berjalan tiga menit, bek kiri PSM Safrudin Tahar juga harus keluar lapangan usai diusir wasit karena melakukan tekel keras terhadap Ilham Udin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO