Tak Pernah Lepas HT, Bupati Sidoarjo Terus Pantau Resepsi Puncak Satu Abad NU

Tak Pernah Lepas HT, Bupati Sidoarjo Terus Pantau Resepsi Puncak Satu Abad NU Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat bersama peserta resepsi puncak Satu Abad NU.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjamu tamu dengan sebaik-baiknya adalah tekat sebagai Bupati dalam menyambut Nahdliyin yang datang pada resepsi puncak di Stadion Gelora Delta, Selasa (7/2/2023).

Oleh karena itu, orang nomor satu di Kota Delta ini membaur bersama para jemaah untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan agenda tersebut. Bahkan, ia tak pernah sedikit pun melepas HT (Handy Talky)-nya, sebagai alat komunikasi dengan para petugas lain yang memantau pergerakan Nahdliyin dari seluruh Indonesia di lokasi.

"Kita sebagai tuan rumah harus melayani tamu dengan baik, dan setulus hati. Saya lebih senang menyapa langsung jamaah Nahdliyin, agar bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan memeringati satu abad NU," ujarnya.

Bupati bersyukur gelaran puncak peringatan Satu abad NU berjalan khidmat dan lancar. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal menyukseskan acara ini. 

Putra Kyai Haji Agus Ali Masyhuri itu menyatakan bakal berusaha sebaik mungkin ikut menyukseskan acara sebagai bentuk pengabdiannya pada Nahdlatul Ulama dengan melayani jemaah yang hadir. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO