Diteriaki Barang Bawaan Jatuh, Motor Remaja di Kota Madiun Raib Dicuri

Diteriaki Barang Bawaan Jatuh, Motor Remaja di Kota Madiun Raib Dicuri Puput diantar teman kerjanya mendatangi pos Polisi Sleko.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Puput (19) remaja asal Pacitan yang bekerja di salah satu KSP yang ada di menjadi korban pencurian motor secara terang-terangan, Rabu (8/2/2023). Pencurian ini, merupakan modus baru yang belum pernah terjadi .

Kejadian tersebut, berawal saat korban melintas di Jalan Progo , tepatnya di depan Tempat Hiburan Malam (THM) Kimura. Saat itu, Puput berpapasan dengan seorang pria dan meneriakinya bahwa barang bawaannya jatuh.

Bagai terhipnotis, ia pun berhenti dan melihat tas kresek berada di jalan yang telah dilaluinya. Sehingga, ia pun turun dan menghampiri tas tersebut. Namun, saat akan balik ke motornya, orang yang berteriak dan kendaraannya pun raib.

"Saya baru sadar ketika motor saya sudah raib pak, terus telpon teman - teman kantor lalu di antar ke pos sleko sini," tuturnya sambil menangis serta menahan shock.

Menurutnya, ia merasa seperti orang linglung, sehingga ketika ditanya ciri-ciri orang yang meneriaki, serta mencuri motornya pun tidak ingat.

"Saya tidak ingat pak. Rasanya kejadian itu cepat dan gelap," imbuhnya.

Puput juga menyampaikan, meskipun sudah lebih 3 tahun di Madiun, dirinya kurang paham tentang . Karena, selama ini dia tinggal di mess panti asuhan. Setelah lulus sekolah, ia tinggal bersama neneknya di Jalan Halmahera.

"Belum lama saya bekerja pak, dan sepeda motor yang di bawa kabur tersebut atas nama nenek saya, makanya saya kasian sama nenek." pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kunci Tertinggal Saat Jemput Anak Bimbel, Motor Emak-Emak di Sawangan Depok di Gasak Kawanan Pencuri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO