Roadshow Daring Bersama Menko PMK, Wakil Wali Kota Pasuruan Bahas Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Roadshow Daring Bersama Menko PMK, Wakil Wali Kota Pasuruan Bahas Stunting dan Kemiskinan Ekstrem Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat mengikuti roadshow daring bersama Menko PMK.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, mengikuti roadshow secara daring bersama terkait Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di kabupaten/kota Provinsi Jawa Timur, Rabu (1/3/2023).

Dalam kesempatan ini, , Muhadjir Effendy, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah melakukan koordinasi untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan dan kemiskinan yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota.

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk koordinasi, konsolidasi, sinkronisasi dan pengendalian program prioritas yaitu terkait penurunan dan kemiskinan ekstrem pada masing-masing Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, dalam laporannya mengatakan angka prevelensi di Jawa Timur menurun dari angka sebelumnya 23,5 persen menjadi 19,2 persen.

“Sampai saat ini, sudah ada 17 Kabupaten/Kota yang angka prevelensinya ada di bawah 18 persen. Kita berharap angka prevelensi di Jawa Timur ini bisa terus turun,” kata Emil.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO