Gagal Salip Pikap, Pria Asal Jombang Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia di Sidoarjo

Gagal Salip Pikap, Pria Asal Jombang Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia di Sidoarjo Lokasi kejadian kecelakaan di Wonoayu, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Muhammad Dicky Noer Mahmudi (23) asal Dusun Bakalan, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang, tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (2/6/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan yang membuat pria tersebut meninggal dunia, berawal dari korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol W 4873 NJ, melaju dari arah barat (Krian) ke timur (Sukodono).

Setelah berada di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah timur garasi PO Pratama Putra, diduga korban mendahului mobil pikap yang ada di depannya dan melakukan pengereman, sehingga korban terjatuh ke kanan.

Saat korban terjatuh, pria ini langsung tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Bagus (38) dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner dengan nopol W 1985 ZI yang melaju dari arah timur (Sukodono) ke arah barat (Krian).

Dari kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung menutupi jenazah korban dengan kardus.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB," kata Alvin, warga sekitar.

Sementara itu, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengatakan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit untuk keperluan visum.

"Sudah dalam penanganan unit Gakum," terangnya.(cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO