Bank DKI Dukung Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah PKP DKI Jakarta

Bank DKI Dukung Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah PKP DKI Jakarta Pembukaan pengembangan Eduwisata Hijau Syariah di lingkungan PKP DKI Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pengembangan Eduwisata Hijau Syariah di lingkungan PKP DKI resmi dibuka, Senin (10/7/2023). Hal ini merupakan lanjutan dari pilot project yang telah dilaksanakan dan diharapkan dapat dikembangkan ke berbagai daerah lain di DKI .

Agenda tersebut dilakukan oleh Direktur Ritel & Syariah , Henky Oktavianus, bersama Direktur Manajemen Strategis, EPK, dan Kemitraan Pemerintah Daerah Kantor Regional 1 DKI dan Banten, Sabarudin, lalu Kepala Dinas Lingkungan, Asep Kuswanto, serta Drs. K.H. Amidhan selaku Ketua Umum Pengurus Yayasan PKP DKI .

Melalui pengembangan Eduwisata Hijau Yayasan PKP, melalui Unit Usaha Syariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (), Pemprov DKI , BUMD DKI , dan Yayasan Pondok Karya Pembangunan DKI berkolaborasi dalam mewujudkan Green Economy melalui pengembangan Eduwisata Hijau Syariah di bumi PKP DKI

Berbagai potensi ekonomi dapat dikembangkan, di antaranya melalui biokonversi sampah dengan magot, budidaya lele, peternakan unggas, hingga program edukasi wisata yang menarik bagi para pengunjung. 

Di bawah kepemimpinan Fidri Arnaldy, aktif melakukan realisasi program Corporate Social Responsibility dengan menyasar berbagai segmentasi yakni UMKM, Sosial Kemasyarakatan serta Pendidikan & Lingkungan Hidup. 

Oleh karena itu, berhasil meraih sejumlah kategori penghargaan di bidang CSR sepanjang tahu ini, di antaranya The Most Reputable Region Bank in CSR pada 6th Satisfaction, Loyalty, Engagement, and Corporate Reputation Awards 2023 dari Infobank Bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI), serta Indonesia Best CSR Award 2023 dari B Universe. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO