Top! Kota Mojokerto Raih Predikat KLA Kategori Nindya

Top! Kota Mojokerto Raih Predikat KLA Kategori Nindya Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat menerima penghargaan KLA kategori Nindya.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wilayah yang dipimpin Ika Puspitasari meraih predikat Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya pada tahun ini. Wali kota yang akrab disapa itu menerima penghargaan tersebut karena program 5 Gratis Bidang Pendidikan di malam penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak 2023 di Semarang, Sabtu (22/7/2023).

"Naik kategori itu kan otomatis pemenuhan beberapa indikator kita naik, dan penyumbang dari kenaikan indikator kita itu yang utama di hak-hak anak terkait pendidikan, 5 gratis itu kan kita konsisten, ruang bermain ramah anak juga kita perbanyak," kata melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/7/2023).

Adapun program dari Pemkot itu yakni memberikan seragam gratis, tas sekolah gratis, sepatu sekolah gratis, buku gratis, dan angkutan sekolah gratis bagi pelajar di jenjang SD dan SMP.

"Terima kasih atas sinergi dan kolaborasi seluruh tim gugus tugas KLA, baik dari unsur OPD, media massa hingga dunia usaha, sehingga predikat KLA Kota naik dari kategori Madya menjadi Nindya," ucap . (ris/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO