Relawan Prabowo Gatotkaca Resmikan Posko Pemenangan di Jakarta

Relawan Prabowo Gatotkaca Resmikan Posko Pemenangan di Jakarta Relawan Prabowo Gatotkaca saat meresmikan rumah relawan di Jalan Pattimura 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Relawan ‘Gatotkaca’ meresmikan rumah relawan di Jalan Pattimura 11, Kebayoran Baru, Selatan. Bangunan itu juga resmi menjadi posko pemenangan Presiden 2024-2029.

"Hari Ini adalah hari yang membahagiakan untuk kita semua dari kawan-kawan Relawan Gatotkaca hadir untuk menyemarakkan peresmian ini," kata Ketua Relawan Gatotkaca, Indra Simarta, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (17/10/2023).

Ia mengatakan, rumah relawan ini nantinya untuk mengonsolidasikan relawan untuk pemenangan Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8. Indra juga mempersilakan seluruh masyarakat untuk berkegiatan di rumah relawan Gatotkaca ini.

"Rumah Relawan Gatotkaca resmi berdiri untuk kita semua, yang juga menjadi pusat berkegiatan seluruh simpul relawan di Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan peresmian rumah relawan Gatotkaca ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahun ke-72 Subianto. Selain itu, agenda tersebut juga dihadiri oleh simpul- simpul relawan Gatotkaca dari Lampung, Jabotabek, Kuningan, Karawang dan Jawa Tengah.

"Semoga dengan adanya rumah relawan Gatotkaca ini kita semakin semangat dan optimis mengantarkan capres kebanggaan kita Subianto menjadi presiden Republik Indonesia," pungkasnya. (rev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO