Duel dengan Pelatih, Pesilat di Gresik Tewas

Duel dengan Pelatih, Pesilat di Gresik Tewas Jasad korban saat berada di RSUD Ibnu Sina Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pesilat berinisial RN (17) dari Kecamatan Paciran, Lamongan, meninggal usai duel dengan pelatih di Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, , pada Minggu (5/11/2023) malam.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk autopsi. Kasatreskrim Polres , AKP Aldhino Prima Wirdhan, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar. Kami masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kami juga melakukan autopsi korban di RSUD Ibnu Sina," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (6/11/2023).

Menurut dia, petugas Satreskrim Polres tengah memeriksa 6 saksi atas tewasnya RN (17).

"Keenam saksi yang kami periksa adalah siswa perguruan silat, wasit dan pelatih yang diduga menendang korban hingga meninggal dunia," katanya.

Aldhino menyatakan, penyidik saat ini masih melakukan penyelidikan. Sejauh ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka atas kejadian tersebut.

"Belum ada yang ditetapkan jadi tersangka. Kami masih menunggu hasil autopsi jenazah korban di RSUD Ibnu Sina," tuturnya.

Ia mengaku sudah berbicara dengan dokter forensik. Ditemukan luka memar di dada kiri korban dan kepala.

"Dari hasil pembicaraan dengan dokter forensik ada penyebab yang menyebabkan korban meninggal karena ada tendangan yang mengenai dada bagian kiri. Ditendang sekali," paparnya.

Disebutkan, penyidik juga akan meminta keterangan keluarga korban untuk mempertanyakan, apakah korban punya riwayat penyakit asma atau penyakit jantung.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO