Kasus Pemerkosaan Mahasiswa di Malang, Diduga Ada Korban Lain

Kasus Pemerkosaan Mahasiswa di Malang, Diduga Ada Korban Lain Dua tersangka saat dirilis di Mapolresta Malang. (foto: merdeka)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam penyidikan terbaru, ditemukan foto bugil dalam ponsel dan laptop milik Gama Mulya, mahasiswa Unibraw yang memerkosa dengan dibantu pacarnya, Suci Anin Nastiti. Dalam foto itu terlihat korban tidak sadar, sambil ditelanjangi dan difoto saat bugil.

"Dalam HP dan Laptop Gama kami menemukan beberapa foto bugil, dan di situ ada satu korban baru dari Gama yang difoto bugil oleh tersangka. Namun tersangka saat itu tidak sempat memperkosa korban tersebut lantaran kasihan," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro, Kamis (13/8).

Polisi Resort Malang Kota masih menyelidiki identitas korban baru, dan terus mencari kemungkinan korban-korban yang lainya dalam kasus ini. "Kita punya fotonya, korban yang menurut tersangka tidak sampai diperkosa itu difoto dalam keadaan telanjang dan terbaring di lantai," imbuh Adam

Kini polisi dengan pihak kampus Universitas Brawijaya, membentuk tim psikologi untuk membantu penyelidikan kasus ini. "Kita lakukan penyelidikan psikologi" ujar AKP Adam Purbantoro,

Polisi bersama pihak Unibraw, membentuk tim psikologi yang terdiri dari satu orang psikolog dan satu orang psikiatri. Tim psikologi ini rencananya akan bekerja selama 1 bulan. "Mereka bekerja dari segi medis dan kejiwaan maupun mental pelaku dan korban," imbuhnya.

Adapun Komisi Nasional Perempuan, mereka mengirimkan Naumi Werdisastro sebagai perwakilan dari Komnas Perempuan untuk menemui korban. "Saya tidak apa-apa, saya hanya shock saja kok bisa ada kejadian seperti ini menimpa saya," beber Naumi saat berbincang dengan korban berinisial WW.

Menurut Naumi, Suci Anin Nastiti justru menjadi orang yang paling tertekan dalam peristiwa ini, ia tidak menyangka jika perbuatannya justru menjerumuskanya ke sel penjara.

"Pelaku perempuan ini bisa menjadi pelaku sekaligus korban. Kasihan saat saya ajak komunikasi ia bercerita banyak sempat menangis dan merasa tertekan selama berpacaran dengan pelaku laki-laki karena harus menuruti semua keinginan termasuk membius dan membantu memperkosa korban," kata Naumi.

Seperti diberitakan sebelumnya, demi memuaskan hasrat seks menyimpang Gama Mulya (24), kekasihnya Suci Anin Nastiti rela menculik dan membius teman kampusnya. (Baca juga: Bayar Utang Keperawanan, Mahasiswa di Malang Perkosa Teman Pacar)

Hasil dari penyelidikan, polisi menemukan sejumlah foto bugil perempuan di handphone dan komputer Gama, terdapat foto bugil Suci Anin dan sejumlah wanita. Polisi masih terus mendalami kemungkinan korban yang lain karena ditemukan foto wanita lain. (ssn/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO