Diajak Jalan, Gadis SMP di Jombang Ini Ternyata Diperkosa Pacar

Diajak Jalan, Gadis SMP di Jombang Ini Ternyata Diperkosa Pacar ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Melati (14/bukan nama sebenarnya), siswa SMP di Jombang yang harus kehilangan kegadisannya setelah disetubuhi pacarnya.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat gadis usia belia warga Desa Bulurejo Kecamatan Diwek, Jombang ini hendak keluar rumah. Saat itu ayahnya, Abdul Munir, menanyakan tujuan kepergiannya namun tidak dijawab. Melati malah bergegas keluar rumah dengan mengendarai Honda Beat S5913YM (Minggu, 17/8).

Hingga malam hari, Melati ternyata belum pulang. Ayahnya pun khawatir dan menanyakan keberadaannya melalui SMS. Saat itu Melati menjawab bahwa dirinya sedang tidur di rumah temannya.

Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 WIB, ia pulang dan mengaku pada ibunya kalau semalam ia disetubuhi oleh pacarnya yang bernama Fian (28) warga Desa Wates Winangun Kecamatan Sambeng. Tidak terima dengan kejadian tersebut, orang tua korban langsung lapor ke Polisi.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raskan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan persetubuhan anak ini. "Saat ini polisi tengah meminta keterangan sejumlah saksi," ungkapnya.

"Ini peringatan bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya," imbaunya. (ais/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO