Pasangan Cabup-Cawabup Gresik Arjuna Klaim Suaranya Tembus 30 Persen

Pasangan Cabup-Cawabup Gresik Arjuna Klaim Suaranya Tembus 30 Persen Pasangan Arjuna ketika mengikuti pengundian nomor urut. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan cabup-cawabup Arjuna (Ahmad Nurhamim-Junaidi) yang diusung Golkar, mengklaim suara dukungannya terus merangkak naik. Hingga jelang akhir Agustus 2015 ini, suara Arjuna diklaim mencapai 30 persen dari 2 calon lain, yakni SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) dan Berkah (Bersama Husnul Khuluq-Achmad Rubaie).

"Dukungan Arjuna dari masyarakat grafiknya terus naik tajam. Angkanya sudah 30 persen," kata Cabup, Ahmad Nurhamim yang enggan menyebutkan persentase dukungan yang diraih dua rivalnya, SQ dan Berkah, Rabu (26/8).

Menurut Nurhamim, meroketnya dukungan terhadap pasangan Arjuna, tidak lepas dari solidnya tim Arjuna untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati termuda di Kabupaten Gresik ini. Hal ini menunjukkan, kalau banyak masyarakat Gresik yang menghendaki Arjuna yang memimpin Gresik 2016-2021, mendatang.

Arjuna sendiri, lanjut Nurhamim telah memberikan pilihan kepada masyarakat yang belum bisa menentukan pilihan/swing voter (suara mengambang) untuk segera menentukan pilihan kepada Arjuna. "Jika masyarakat kebingungan menentukan pilihan, maka Arjuna solusinya," ajak Nurhamim.

Ditambahkan Nurhamim, pasca adanya tahapan Pilkada berupa pengundian nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati yang digelar KPUD Gresik di WEP, Selasa (25/8), makin banyak komunitas masyarakat yang mengajak ketemu Arjuna. "Ini sudah banyak komunitas masyarakat yang sudah membuat jadwal untuk bertemu dengan pasangan Arjuna," pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik periode 2009-2014 ini. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO