Semarak Resepsi Malam Kenegaraan di Kota Pasuruan

Semarak Resepsi Malam Kenegaraan di Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan saat menyapa masyarakat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gelaran malam resepsi kenegaraan di Kota Pasuruan berlangsung sangat meriah. Berbagai kegiatan menghiasai malam resepsi kenegaraan ini. 

Di antaranya, ada festival bandeng jelak, car free night, pertunjukan reog, tari-tarian nusantara, barongsai, hingga banteng-bantengan turut meramaikan malam pesta kenegaraan ini. Malam resepsi kenegaraan dalam rangkat HUT ke-79 Republik Indonesia di Kota Pasuruan tersebut digelar pada , Sabtu (17/8/2024) malam.

Sepanjang jalan pahlawan dipenuhi warga Kota Pasuruan yang ingin menyaksikan berbagai gelaran tersebut. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau biasa disapa merasa seperti tidak berada di Kota Pasuruan lantaran antusias warga untuk melihat berbagai kegiatan.

"Saya tadi dibisikin Mas Adi bahwa malam ini seperti tidak berada di Kota Pasuruan suasananya, padahal semua tadi yang tampil adalah para talenta asli Kota Pasuruan," ujar .

juga mengapresiasi para Paskibraka yang sudah bertugas dari pengibaran bendera hingga penurunan bendera.

"Saya apresiasi dengan baik para Paskibraka yang sudah bertugas, dan saya juga ucapkan terimakasih. Untuk mengapresiasi saya kasih tiket gratis nonton Tiara Andhini di pintu langit," ucap

Selain berbagai gelaran dan pertunjukkan, yang spesial dalam malam resepsi kenegaraan tersebut adalah penampilan paduan suara dari Ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan yang diiringi dengan pembacaan puisi perjuangan oleh Veteran Perjuangan di Kota Pasuruan.

"Luar biasa tadi penampilan para veteran. Kita aja kalah dengan semangat beliau, " ujarnya

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO