DPC PDIP Gresik Panasi Mesin Partai: Targetkan Yani-Alif Menang 90 Persen, Risma-Gus Hans 60 Persen

DPC PDIP Gresik Panasi Mesin Partai: Targetkan Yani-Alif Menang 90 Persen, Risma-Gus Hans 60 Persen Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan, saat memimpin konsolidasi pemenangan Yani-Alif dan Risma-Gus Hans. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Gresik memanasi mesin partai di masa musim kampanye Pilkada 2024.yang dimulai pada 25 September hingga 23 November. Saat ini, Gresik menggelar konsolidasi di semua tingkatan untuk memenangkan kandidat yang diusung pada pesta demokrasi tahun ini.

"Mesin partai tengah kami panasi untuk memenangkan pasangan Yani-Alif di Pilkada Gresik dan Bu Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024," kata Ketua DPC Gresik, Mujid Riduan, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (14/10/2024).

Baca Juga: KPU Kota Madiun Sosialisasikan Aturan Main saat Debat Publik

Ia mengatakan bahwa untuk konsolidasi yang melibatkan pengurus partai di semua tingkatan telah dilaksanakan secara serentak pada Minggu (13/10/2024). Dari 18 kecamatan di Gresik, 16 kecamatan sudah dikonsolidasikan untuk pemenangan Yani-Alif dan Risma-Gus Hans.

Adapun sejumlah kecamatan tersebut adalah, Kecamatan Gresik, Kebomas, Duduksampeyan, Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Menganti, Kedamean, Driyorejp, Wringinanom, Manyar, Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Dukun dan Panceng.

"Di 16 kecamatan itu, pengurus DPC, PAC hingga ranting sudah konsolidasi dan bergerak untuk kemenangan Yani-Alif dan Risma-Gus Hans. Untuk 2 kecamatan lain yakni Kecamatan Sangkapura dan Tambak Pulau Bawean segera menyusul," urai Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Baca Juga: DPRD Kota Madiun Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan, Armaya: Harus Kerja Keras

Terkait target perolehan suara, Mujid menyebut Yani-Alif melawan bumbung kosong di Pilkada Gresik bisa meraup kemenangan sekira 90 persen dari total hak pilih. Sedangkan untuk Risma-Gus Hans yang melawan Khofifah-Emil dan Luluk-Lukman ditargetkan meraup 60 persen.

"Kami sangat optimis di Pilkada Gresik Yani-Alif menang telak 90 persen, dan Risma-Gus Hans meraup 60 persen di Gresik," tuturnya.

Ia menginstruksikan semua pengurus dan kader agar satu komando menjalankan instruksi DPP untuk memenangkan Yani-Alif di Pilkada Gresik, dan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024.

Baca Juga: Kampanye Pilgub Jatim 2024, Khofifah Blusukan ke Pasar Soponyono

"Tentu jika ada kader yang mbalelo, tak patuh dengan perintah partai, konsekuensinya sanksi. Untuk itu, semua harus tegak lurus dengan perintah DPP," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO