Atap Musala di Ngawi Ambruk, Guru Ngaji Tewas Tertimpa

Atap Musala di Ngawi Ambruk, Guru Ngaji Tewas Tertimpa Kondisi musala yang atapnya ambruk. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hari Senin (14/9) sekitar pukul 18.00 wib, atap Musala Attaqwa Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar ambruk.

Untungnya, saat itu jemaah salat maghrib sudah pulang. Namun, anak-anak kecil yang belajar mengaji di sekitar musala, sangat terkejut dikarenakan suara keras dari ambruknya atap musala. Ambruknya atap ini membuat guru ngaji di musala ini, Anik Sumiarti, siswi MAN paron, tewas di tempat, karena kejatuhan material atap.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

Mad warga sekitar musala pada BANGSAONLINE.com mengatakan jika bunyi atap yang ambrol itu sangat keras. “Saya langsung keluar rumah, begitu mendengar suara gemuruh. Ternyata, atap musala ambruk," kata dia.

Saat kejadian, almarhumah Anik berada di dalam musala, pojok sebelah utara. Sedangkan 4 korban luka ringan langsung di bawa ke Puskesmas Kedunggalar untuk mendapatkan perawatan, dan langsung diperbolehkan pulang.

Kasat Reskrim Polres AKP Pujiyono menjelaskan, kondisi bangunan musala sudah berusia sekitar 20 tahunan dan sudah waktunya direhab. “Ini murni kecelakaan,” kata Kasat. (nal/ros) 

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO