Pelampiasan Stress, Pria Ini Cabuti Bulu Kakak Tua Sampai Gundul

Pelampiasan Stress, Pria Ini Cabuti Bulu Kakak Tua Sampai Gundul Kok ada si pencabut bulu... teganya.. teganya... teganya... foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Andai boleh memilih, kakak tua bernama Javi ini, tentu memilih pemelihara yang sayang binatang, tidak dengan satu orang yang namanya dirahasiakan ini. Dikarenakan stress, dia menjadikan si burung kakak tua sebagai pelampiasan. Maka, jadilah Javi, si burung kakak tua tanpa bulu.

Burung kakak tua ini, awalnya bernama Hobby. Dia dibuang pemiliknya, setelah dicabuti seluruh bulunya. Oleh warga yang menemukan, burung ini diserahkan kepada tempat konservasi hewan di Kansas, Texas. Saat diserahkan, tubuh Javi berbau sampah dan rokok. Tim penyelamat di Tallgrass Bayan Sanctuary, memutuskan mengubah nama burung kakak tua perempuan ini, dari Hobby menjadi Javi, diucapkan 'Ha-Vee'.

Pihak konservasi mengupload perkembangan Javi di tempat barunya. Mulai dari dimandikan, diberi makanan buah segar. Juga ketika Javi menjalaani check-up kesehatan, dan perawatan kuku.

Staf menulis, bahwa kepirabadian Javi sangat manis.

Dan upload terakhir menunjukkan Javi sudah percaya diri, dengan penampilannya tanpa bulu itu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO