Pemerkosa Istri di Lampung: Dibunuh Orangnya, Makan Penisnya

Pemerkosa Istri di Lampung: Dibunuh Orangnya, Makan Penisnya Rudi Efendi, memakan penis si pemerkosa istri. Bagaimana rasanya? foto: repro kompas.co.id

LAMPUNG, BANGSAONLINE.com - Rudi Efendi marah alang kepalang setelah mengetahui bahwa istrinya tak perawan, pada malam pertama.

Ia sakit hati saat tahu bahwa Nuriah, sang istri, telah diperkosa sopir travel di Kabupaten Tulang Bawang yang bernama Rudi, sosok yang namanya sama dengan dia. Tepat seminggu sebelum pernikahan.

berantai.com memberitakan, Efendi kemudian membunuh korban Rudi dengan cara menusuknya. "Saya sakit hati dengan korban karena memperkosa istri saya, makanya saya bunuh," ujar Efendi.

Peristiwa pembunuhan Rudi sendiri terjadi pada 4 Oktober 2015.

Efendi menuturkan jika dirinya baru saja menikah dengan Nuriah sekitar satu bulan lalu. Saat malam pertama, Efendi baru tahu istrinya tidak gadis lagi. Efendi lalu bertanya pada istrinya. "Istri saya bilang pernah diperkosa oleh Rudi, ketika belum menikah dengan saya," ujar dia.

Penuturan dari Nuriah, dirinya diperkosa di dalam mobil travel yang dikendarai Rudi, seminggu sebelum pernikahan. Efendi tak terima, dan merencanakan pembunuhan Rudi.

Efendi menyuruh istrinya menghubungi Rudi untuk bertemu di Kampung Penumangan Lama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Efendi datang ke tempat itu sendirian, ia pura-pura menumpang di mobil travel Rudi. Di dalam mobil, Efendi membunuh Rudi dengan menusuknya badik.

saibumi.com memberitakan, Rudi berusaha menyelamatkan diri dengan melompat turun dari mobil yang langsung dikejar kedua pelaku. Tak ayal korban pun teriak, minta belas kasihan kepada Efendi dan Nuriah. Efendi menghujamkan serangan pamungkas, yaitu dengan menusuk leher Rudi.

"Kamu pernah kan perkosa istri saya?" teriak Efendi. Rudi tak menjawab karena sudah sekarat. Efendi membuka celana korban dan memutilasi penis Rudi.

Kedua pelaku diamankan dirumahnya tanpa perlawanan. Dari tersangka disita BB berupa satu buah pisau dapur bergagang kayu warna coklat yang dipakai buat memutilasi penis Rudi, satu buah pisau badik bergagang dan bersarung biru yang dipakai menusuk korban, dan empat buah ponsel berbagai merk.

Kompas.co.id memberitakan, sebelumnya, jasad Rudi ditemukan dalam mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam dengan pelat nomor BE 2625 TF dalam kondisi terbakar. Lokasinya di Kampung Penumangan Lama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung.

Sumber: berantai.com, kompas.co.id, saibumi.com

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO