Kampanye Akbar Dibanjiri Pendukung, Ra Hamid Optimis Menang

Kampanye Akbar Dibanjiri Pendukung, Ra Hamid Optimis Menang Ra Hamid, calon Bupati Situbondo nomor urut 2 saat kampanye akbarnya. foto: hadi prayitno/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kampanye akbar pasangan Bupati dan calon wakil Bupati Situbondo, KH. Abdul Hamid Wahid (Ra hamid) – Ach. Fadil Muzakki Syah (Ra Fadil) di Lapangan Sukorejo Kecamatan Banyuputih, Kamis (3/12) dibanjiri puluhan ribu pendukung.

Kampanye paslon nomor urut 2 ini juga dihadiri keluarga Besar Ponpes Syalafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Keluarga Besar Ponpes Nurul Jadid Paiton, keluarga besar Ponpes Al Qodiri Jember, dan sejumlah pengasuh ponpes dan para kiai serta sejumlah Habaib.

Selain itu, mantan wakil Bupati Situbondo periode 2005-2010, Suroso serta mantan wakil bupati periode 2010-2015, Rahmat juga tampak di atas panggung, bahkan memberikan orasi menyatakan dukungannya kepada pasangan Hafass.

“Antusiasme para pendukung ini tanpa kami mobilisasi untuk hadir dalam kampanye akbar ini. Mereka datang dengan sendiri. Bahkan melebihi ekspekstasi kami,” aku Ketua Tim Pemenangan Hafass, Sunardi Muhib.

Sementara, Ra Hamid mengaku, melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam kampanye akbar ini, beliau yakin akan memenangkan kontestasi yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya terus terang merasa bergembira dan surprise terhadap respon dari masyarakat. Dan ini saya kira bentuk spontanitas dukungan masyarakat kepada Hafass menyongsong pilkada pada 9 Desember mendatang ini,” kata Rahamid.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO