Kasus Video “Adu Jotos Siswi SMP di Tuban” Masih Diselidiki

Kasus Video “Adu Jotos Siswi SMP di Tuban” Masih Diselidiki Petugas kepolisian Polres Tuban saat memeriksa video adu jotos dua siswi SMP. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasus video adu jotos yang dilakukan oleh dua siswi yang menggemparkan warga masih diselidiki jajaran Polres . Saat ini, kepolisian sedang berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga guna memastikan bahwa peristiwa tersebut tidak terjadi di Bumi wali .

“Bapak Kapolres sudah memerintahkan kemarin untuk melakukan penyelidikan kasus video tersebut,” kata Kasubag Humas Polres , AKP Elis Suendayati kepada bangsaonline.com, Rabu (13/1)

AKP Elis mengatakan bahwa Dinas Pendidikan sudah memastikan bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di . Sebab, lanjut Elis, siswi di tidak ada yang memakai rok pendek di atas lutut seperti yang ada di youtube.

"Polres juga sudah menyamapaikan jajaran polsek supaya melakukan penyidikan di sekolah tingkat SMP dan SMA yang ada di wilayah polsek masing-masing. Hasil pemeriksaan, ternyata tidak ada siswi yang seragamnya sama dengan ciri-ciri yang ada di youtube,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video kekerasan yang diunggah akun hot channel 89 menggegerkan warga . Video itu berjudul "Adu Jotos Siswi SMP " yang kemudian diganti "Adu Jotos Siswi SMP,". Akan tetapi, pantauan bangsaonline.com, video berdurasi 1:40 detik tersebut sudah diblokir alias tidak dapat dibuka.

Dalam video tersebut, tampak salah satu siswi memakai seragam SMP rok biru tua dan baju putih. Sedangkan, satu siswi lainnya mengenakan rok biru tua dan kaos biru muda. Keduanya saling tendang dan menjambak rabut. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO