Dokter Swedia Kurung Cewek untuk Diperkosa selama Setahun

Dokter Swedia Kurung Cewek untuk Diperkosa selama Setahun Martin Trelleborg, dokter yang pemerkosa. Ataukah pemerkosa yang dokter? Foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Dokter warga Swedia Josef Fritzl, atau Martin Trelleborg (38), membius dan menculik seorang wanita yang diperkirakan berusia 24 tahun, dari rumahnya yang berjarak sekitar 400 km dari rumah sang dokter, dengan rencana untuk diperkosa selama satu tahun.

Dokter memanfaatkan minuman stroberi dicampur Rohypnol, yang didapat dari tumbuhan. Begitu pembiusan berhasil, si cewek ditempatkan di kursi roda untuk dibawa ke mobilnya, yang diparkir agak jauh dari rumah sang cewek. Lalu, dilarikan ke rumah sang dokter, yang berjarak 400 km, di kawasan dekat Kristianstad, Swedia selatan. Dalam perjalanan sang dokter mengenakan dua topeng karet. Satu topeng berbentuk pria tua, dan satunya berbentuk pria berjenggot.

Di rumahnya, sang cewek disekap di ruang bawah tanah. Dan setiap hari diperkosa oleh sang dokter. Rencananya, dokter ini akan menyekap selama satu tahun. Untungnya, aksinya kebongkar seminggu kemudian.

Bunker itu sendiri seluas 60 —, dan dibangun lima tahun lalu. Berdiding betul sebal 12,5 inci. Di bunker ini, disediakan kamar tidur, toilet dan dapur serta tempat bekerja.

Dokter bertemu sang korban, di apartemennya, di pusat Kota Stockholm, 12 September tahun lalu.

Terbongkarnya aksi sang dokter ini, berawal dari teman si cewek, yang menelepon posisi, karena kehilangan kontak dengan si cewek. Penyelidikan polisi mengarah kepada sang dokter, yang nun jauh di sana, yang berjarak 400 km.

"Kami menduga dia merencanakan ini selama bertahun-tahun. Antara lain, ia telah membangun bunker untuk membawa satu atau lebih korban," kata juru bicara otoritas Polisi Swedia.

Dokter mengakui membius, menculik, menyekap. Tapi membantah telah memerkosa.

Wuih, ternyata ’jarum tumpul’ Pak Dokter setajam jarum suntiknya. Cuuuusssss…..

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO