Sinden Kondang Nganjuk Gantung Diri Usai Telepon Anaknya di Papua

Sinden Kondang Nganjuk Gantung Diri Usai Telepon Anaknya di Papua

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sinden kondang dari Nganjuk, Jawa Timur, Tri Kasiati (58) atau yang lebih dikenal dengan nama Sulastri mengakhiri hidupnya dengan tragis, Senin (15/2). Dia gantung diri dengan sehelai selendang usai telepon anaknya yang ada di Papua. Agus, anak kesayangannya tersebut sudah merantau di Papua selama 15 tahun dan belum pernah pulang.

Kali pertama, kejadian diketahui Samsuri suami korban pukul 09.15 WIB, sesaat setelah dia pulang dari takziah ke rumah tetangganya yang meninggal dunia. Awalnya dia tidak menaruh curiga apapun dan memanggil-manggil istrinya.

Tak ada jawaban atas panggilannya dia bergegas masuk ke kamar untuk mencari istrinya. Kaget seketika setelah didapati istrinya telah menggantung dengan seutas selendang yang dilatikan di kusen pintu kamar miliknya. Melihat kejadian itu dia langsung berlari keluar rumah meminta pertolongan tetangganya. Teriakan yang diiringi tangisan mengundang tetangganya untuk memberikan pertolongan.

Sementara melihat kejadian itu, salah satu tetangganya melaporkan kejadian itu kepada kepala desa. Karena kematiannya dianggap tidak wajar, kepala desa Pujianto melaporkan ke Mapolsek dan Koramil Loceret.

“Kami amankan TKP sambil menunggu tim identivikasi dari Mapolres Nganjuk,”ungkap salah satu anggota yang berada di TKP.

Kepala Desa Patihan Pujiyanto saat dikonfirmasi koran ini di rumah duka mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian ini setelah mendapat laporan dari warga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO