SQ Jilid II Siap Selesaikan PR Pembangunan di Gresik

SQ Jilid II Siap Selesaikan PR Pembangunan di Gresik Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto ketika memimpin upacara HUT Pemkab Gresik. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati-Wabup Gresik, SQ (Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim) jilid II siap meneruskan pembangunan monumental yang belum bisa diselesaikan pada pemerintahan SQ jilid I.

Hal itu dikatakan Bupati saat memimpin upacara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Gresik ke-529 sekaligus memperingati HUT Pemkab Gresik ke-42, yang diikuti oleh seluruh pejabat Forkompida, PNS, Prajurit TNI dari Kodim 0817 dan Anggota Polres, di halaman kantor Pemkab Gresik, Senin (29/2).

Pada kesempatan itu, Bupati mengungkapkan bahwa upacara tersebut sebagai momentum untuk semakin bersyukur atas segala pencapaian pembangunan pemerintahan di Kabupaten Gresik sejak dipimpin oleh Bupati Gresik pertama, Tumenggung Poesponegoro.

"Dan pembangunan-pembangunan tersebut diteruskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik ke-8 saat ini, yakni Sambari-Qosim dengan program, perencanaan dan inovasi yang sudah dipersiapkan," tuturnya.

Bupati menjelaskan, saat ini Kabupaten Gresik sudah semakin modern dan tidak kalah dengan daerah lain.

Terbukti, Gresik mempunyai Gelora Joko Samudro (GJS) yang sangat digandrungi masyarakat Gresik, juga Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Soeprapto Gresik.

“Di awal kepemimpinan kami di periode kedua ini, kami ingin bersama-sama SKPD terkait untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sesuai standar dan aturan yang berlaku, agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Yang paling penting, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Gresik,” jelasnya.

Seiring dengan hal itu, tambah Bupati, dirinya akan bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas kepada seluruh pegawai di Pemkab Gresik untuk mewujudkan visi, misi dan bersama-sama mensejahterakan masyarakat Gresik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO