Makan Ikan Buntal, Empat Pemuda di Lumajang Tewas

Makan Ikan Buntal, Empat Pemuda di Lumajang Tewas Anggota Polsek Tempursari, Lumajang saat menunjukkan olahan ikan jenis buntal yang merenggut nyawa empat pemuda.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Empat remaja di tewas, setelah memakan ikan laut jenis buntal, Sabtu (7/5). Sedangkan tiga orang lainnya, kondisinya masih kritis. Korban yang meninggal dunia masing-masing; Edi Eka Pratama (16), Khoirul Zikin (13) dan Huda (17), ketiganya warga Desa Purorejo serta Dani (11), warga Desa Tempurejo.

"Korban keracunan ikan buntal, seorang meninggal Jumat (6/5) malam dan tiga lainnya meninggal Jumat pagi ini. Semua yang meninggal dalam perawatan di RSD dr Haryoto ," kata Samsul, salah seorang saksi warga.

Korban keracunan yang selamat, saat ini telah dirujuk ke RSD dr Haryoto adalah Angga Anggita Pratama (17), warga Desa Tempurejo dan Supriyanto Adi (17), warga Desa Purorejo.

"Meraka masih menjalani perawatan intensif karena keracunan makan ikan. Dan kami masih terus bekerja untuk memulihkan kondisi kesehatan mereka," kata dr Indrajudi Direktur RSD dr Haryoto . Sementara

itu, ada juga korban yang masih dalam perawatan di Puskesmas Tempursari. Ia bernama Wahid (47), warga Desa Purorejo yang kondisinya juga masih lemah akibat keracunan seusai menyantap makanan ikan buntal tersebut.

Menurut Umar, para korban ini sebelumnya berlibur ke Pantai Licin di Desa Lebak, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Lokasi pantai ini tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka yang memang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Malang.

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO