Warga Kalipang Blitar Geger Penemuan Ribuan Pil Koplo di dalam Masjid

Warga Kalipang Blitar Geger Penemuan Ribuan Pil Koplo di dalam Masjid Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya menunjukan ribuan pil koplo yang ditemukan di masjid Kelurahan Kalipang. foto: tri susanto/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jamaah Masjid Agung Nurul Huda Kelurahan Kalipang Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar mendadak digegerkan dengan penemuan ribuan pil koplo di dalam masjid.

Pil koplo yang ditemukan itu dikemas dalam wadah 6 tas plastik warna hitam yang masing-masing berisi 1.000 butir. Selain itu, juda ditemukan 16 bungkus plastik kecil siap edar yang terdiri 5 lintingan berisi masing-masing 10 butir pil, 35 butir pil Dextro warna kuning dan 1 pack plastik kecil.

Selain itu, di dalamnya juga ditemukan KTP atas nama Menik, wanita berumur 76 tahun, dengan alamat Dusun Bakalan RT/RW 001/001 Kelurahan Jarakan Kacamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Sementara, satu buah tas plastik yang berwarna merah di dalamnya ditemukan 1 buah dompet warna coklat berisikan uang Rp 22.000 lalu dompet warna cream bertuliskan "Cemara Mas" yang berisikan uang recehan Rp 1.000 dan 5 buah celana dalam pria.

"Kami menerima laporan penemuan ribuan pil koplo itu dari jamaah masjid pada Kamis , 19 Mei 2016 sekitar pukul 15.00 wib," jelas Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya Selasa (24/5) .

Peristiwa itu bermula saat Suryono (52) warga Lingkungan Wonorejo Kelurahan Kalipang hendak melaksanakan Salat Ashar berjamaah. Selesai salat, dia melihat tas plastik hitam tergeletak di dalam masjid.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO