Ke depan Keamanan di Bojonegoro Semakin Berat, Ada Apa?

Ke depan Keamanan di Bojonegoro Semakin Berat, Ada Apa? Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSANOLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota gabungan dari TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar upacara bersama di halaman Kodim 0813 , Jumat (17/6). Tujuan upacara tesebut untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas anggota TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah .

Kapolres , AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, tantangan keamanan wilayahnya ke depan akan semakin berat. Sebabnya apa?, karena seiring berkembangnya industri tambang Migas dan rencana pembangunan Pabrik Pupuk Kujang di .

"Untuk itu selalu diperlukan kerja sama dan sinergitas terus antara TNI dan Polri dalam rangka pengamanan kamtibmas kedepannya," tutur Kapolres saat memimpikan upacara.

Selain itu, sambung dia, ke depan di juga akan ada Pilkades di beberapa kecamatan. Sehingga kerjasama TNI Polri harus ditingkatkan dan harus bersikap netral. "Potensi konflik berpeluang ada, sehingga kita harus siap dan bersinergi," tandasnya.

Kapolres menambahkan, upacara gabungan itu akan digelar setiap bulan, tepatnya pada tanggal 17. "Nanti tempatnya berganti-ganti, mulai Kodim, Brimob kemudian Polres," pungkasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO