Pacaran di Warung Kosong, Pelajar di Bareng Jombang Nyaris Diperkosa 7 Orang

Pacaran di Warung Kosong, Pelajar di Bareng Jombang Nyaris Diperkosa 7 Orang ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 7 orang pelaku hampir memperkosa seorang pelajar berinisial IP (18) saat berpacaran dengan MGN (18) di sebuah warung kosong di Dusun/Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Kamis (22/9) malam. Aksi gerombolan pelaku gagal setelah ada seorang warga yang tiba-tiba menyalakan senter ke muka pelaku.

Kejadian tersebut di area persawahan Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng. Korban berhasil meloloskan diri dari para pelaku dengan kondisi pakaian robek. ”Sekitar 7 pelaku itu masih kami telusuri,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti, Jumat (23/9).

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat IP (18), yang merupakan warga Kecamatan Bareng sedang berduaan dengan pacarnya, MGN (18), asal Kecamatan Peterongan di sebuah warung kosong di jalan baru Dusun/Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng.

Saat keduanya asyik memadu kasih, tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang laki-laki. Tanpa basa-basi, laki-laki asing itu langsung memukuli sang cowok. Tak pelak pukulan-pukulan mendadak membuat MGN tidak berdaya. ”Para pelaku kemudian mengusir MGN dari lokasi dengan terlebih merampas Handphone dan Helm IP,” beber Retno.

Ia melanjutkan, setelah berhasil mengusir MGN, para pelaku yang identitasnya masih dalam penyelidikan polisi tersebut, kemudian membawa IP ke sebuah gubug tak jauh dari warung. Korban selanjutnya diminta melayani keinginan para pelaku untuk berhubungan badan. Korban menolak, namun para pelaku terus memaksa hingga merobek celana dalam korban.

Merasa tak nyaman dengan penolakan korban dan takut ketahuan warga, para pelaku percobaan perkosaan tersebut akhirnya menyeret IP ke area persawahan di Dusun Banjaragung. "Kemudian para pelaku kembali mencoba memperkosa namun tidak berhasil. Hingga akhirnya datang seorang pria menyalakan lampu senter sehingga para pelaku melepaskan korban dan membiarkan pergi meninggalkan TKP (Tempat kejadian perkara)," lanjutnya.

Atas kejadian yang dialami, IP didampingi keluarganya serta MGN melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bareng. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan polisi. Para pelaku percobaan perkosaan diperkiraan sebanyak 7 orang. ”Kamis sudah memeriksa para saksi untuk proses hokum selanjutnya,” pungkas Retno. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO