Berawal dari Facebook, Pemuda Kuli Bangunan asal Diwek Setubuhi Gadis 15 Tahun

Berawal dari Facebook, Pemuda Kuli Bangunan asal Diwek Setubuhi Gadis 15 Tahun Pelaku saat dimintai keterangan petugas, Jumat (2/12). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrees Jombang meringkus seorang pemuda berinisial BF (20) warga Desa Grogol, Kecamatan Diwek, Sabtu (26/11) lalu. Pemuda yang bekerja sebagai kuli bangunan itu dibekuk setelah dilaporkan mencabuli dan menyetubuhi SN (15), warga Kecamatan Mojowarno.

Kini, pelaku meringkuk di tahanan Mapolres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti mengatakan, kejadian bermula ketika antara pelaku dan korban saling mengenal melalui media sosial facebook. Setelah saling kenal, keduanya terus berkomunikasi melalui SMS (Short Message Service). “Antara korban dengan pelaku memang saling mengenal melalui facebook,” katanya, Jumat (2/12).

Retno melanjutkan, pada hari Selasa (22/11), BF mengajak SN bertemu di Pasar Mojowarno. Di situ korban bertemu dengan diantar temanya. Tidak lama kemudian, teman korban meninggalkan keduanya. Lantas pelaku membawa korban jalan-jalan ke wilayah Kecamatan Diwek.

Di tengah perjalanan, tepat di perkebunan di Kecamatan Diwek, pelaku kemudian mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Meski sempat melakukan perlawanan, korban tidak berdaya karena pelaku berhasil memaksa dengan menutup mulut SN dengan tangan. Tak hanya itu, pelaku juga menutup mata dengan jilbab yang digunakan korban.

Puas melampiaskan hawa nafsunya, pelaku mengantar pulang korban. Tidak sampai di rumah, korban hanya diantar di depan jalan gang rumahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO