Pemkab Sidoarjo Apresiasi Perusahaan Swasta Hibahkan Lahan Untuk Frontage Road

Pemkab Sidoarjo Apresiasi Perusahaan Swasta Hibahkan Lahan Untuk Frontage Road SIMBOLIS: Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin menyerahkan penghargaan kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang telah hibahkan lahan untuk Frontage Road, Selasa (6/12). foto: mustain/ bangsaonline

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sidoarjo mengapresiasi kalangan perusahaan swasta yang sudah menghibahkan lahan untuk pembangunan Frontage Road (FR) Waru-Buduran sepanjang 9,2 Km. Sebab anggaran untuk mewujudkan proyek FR bakal cukup besar jika tanpa partisipasi pihak swasta itu.

Ini disampaikan Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin saat menyerahkan penghargaan kepada perusahaan yang telah menghibahkan lahan untuk proyek FR, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dan PT Kreasi Indah Megah Mulia (KIMM), Selasa (6/12).

"Kalau tidak ada partisipasi dari swasta, anggaran FR ini cukup besar. Ini jadi virus yang baik khususnya swasta dalam ikut menyelesaikan permasalahan lalu lintas," cetus Wabup.

Wabup pun mengucapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang telah menghibahkan lahan untuk proyek FR, sepanjang 260 meter dan lebar 10 meter.

"Hibah yang kami lakukan untuk Proyek FR ini merupakan hibah ketiga kalinya ke Pemkab Sidoarjo. Tujuh tahun lalu, kami juga hibahkan lahan 65 meter x 3 meter untuk jalan Desa Wadung Asri," ucap Koordinator PGA Wilayah Timur PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Herliono.

Apresiasi serupa diberikan kepada PT KIMM yang menghibahkan lahan seluas 3200 meter persegi untuk proyek FR. Meski proyek apartemennya belum dimulai, namun PT KIMM sudah menghibahkan lahannya untuk proyek FR.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO