Depresi, Warga Pucangsimo Jombang Gorok Leher Sendiri, Urat Nadi Putus

Depresi, Warga Pucangsimo Jombang Gorok Leher Sendiri, Urat Nadi Putus Slamet Isbandi (31), warga RT 03 RW 06 Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo menjalani perawatan setelah menggorok lehernya sendiri, Minggu (8/1). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Slamet Isbandi (31), warga RT 03/ RW 06 Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo menggorok lehernya sendiri dengan sebilah pisau, Mingggu (8/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Tak pelak, darah mengalir cukup deras dari lehernya. Bahkan ada uratnya yang terputus.

“Saat ini korban dirawat intensif di RS Dr Soetomo Surabaya. Sebelumnya sempat dibawa ke RSUD . Kondisi di leher ada uratnya yang putus," ujar Kapolsek Bandar Kedungmulyo, AKP Santoso, Minggu (8/1).

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban yang mengalami depresi hendak diobati secara spiritual oleh pihak keluarga. Namun tiba-tiba korban lari dari rumahnya menuju rumah Supeni (71), warga RT 06/ RW 02 Dusun Semelo, Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, dengan menumpang sepeda motor pengendara yang melintas.

Setibanya di rumah Supeni, korban lantas mengambil pisau. Tepat di pekarangan rumah Supeni, korban menggorok lehernya sendiri. "Korban juga memukul kepalanya sendiri dengan batu kali dan batu bata berkali-kali hingga lemas," jelas Santoso.

Saat korban dalam kondisi berlumuran darah dan tubuhnya mulai lemas, Muksin Sueb (45), warga Dusun Semelo datang. Kaget mengetahui peristiwa tersebut, Muksin segera melapor ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Bandar Kedungmulyo.

Tak lama kemudian, oleh warga dan polisi, korban dievakuasi ke RSUD . Melihat luka korban yang parah, RSUD merujuk korban ke RS Dr Soetomo Surabaya.

“Barang bukti yang diamankan yakni sebilah pisau, dua potong batu bata satu potong batu kali. Dari keterangan pihak keluarga, korban memang mengalami depresi,” pungkasnya. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO