Tiket Kereta Api Tambahan Arus Balik Rute Blitar-Jakarta Ludes Terjual

Tiket Kereta Api Tambahan Arus Balik Rute Blitar-Jakarta Ludes Terjual Fadjar Wahyudi, kepala stasiun Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi membludaknya penumpang saat musim mudik lebaran, Daop 7 Madiun menyiapkan kereta api tambahan rute Blitar-Jakarta. Diungkapkan kepala stasiun Blitar Fadjar Wahyudi, musim mudik tahun ini khusus untuk KA Brantas lebaran yang berangkat dari stasiun Blitar akan ditambah satu rangkaian KA lagi. Tiket KA tambahan ini adalah untuk perjalanan mulai 15 Juni hingga 6 Juli 2017.

"Jika sebelumnya hanya satu,  sebagai langkah antisipasi akan ada tambahan," tutur Fadjar Wahyudi, Rabu (19/04) siang.

Kata Fadjar adanya tambahan KA musim mudik lebaran tersebut mendapat animo yang tinggi dari calon penumpang. Terbukti sejak dibuka pada 16 April lalu, tiket kereta api tambahan untuk H+3 sampai H+7 sudah habis terjual.

"Kalau pemberangkatan dari stasiun Blitar ada tambahan KA Brantas lebaran. Sedangkan dari stasiun Malang ada KA Matarmaja dan Gajayana lebaran yang juga akan berhenti di stasiun Blitar," tuturnya.

Fadjar mengatakan saat ini tiket KA arus balik yang masih tersedia di antaranya adalah untuk H plus satu dan H plus dua. Serta H plus delapan hingga seterusnya. Karena tiket KA dijual secara online, maka setiap harinya ketersediaan tiket bisa berubah.

"Karena ketersediaan tiket KA tambahan ini sama dengan reguler, yaitu dijual secara online maka setiap saat setiap waktu ketersediaanya bisa berubah," papar Fadjar. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO