Blusukan ke Pasar Bareng, Gus Syaf Disambati Mahalnya Harga Sembako

Blusukan ke Pasar Bareng, Gus Syaf Disambati Mahalnya Harga Sembako Gus Syaf memborong kue di lapak milik Pak Wagino. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gus Syafiin, Calon Bupati Jombang yang diusung PDIP dan Hanura kembali melanjutkan agenda blusukan ke pasar-pasar. Kali ini yang dikunjungi adalah Pasar Bareng, Jumat (25/1). Seperti sebelum-sebelumnya, kunjungannya kali ini untuk menyapa warga sekaligus melihat kondisi pasar.

Ia juga menyempatkan berdialog dengan pengunjung pasar untuk menyerap aspirasi masyarakat. Narti, salah satu pengunjung yang berkesempatan menyampaikan unek-uneknya kepada Gus Syaf mengeluhkan mahalnya harga sembako. Karena itu ia berharap Gus Syaf bisa menyetabilkan harga-harga apabila kelak ia terpilih menjadin Bupati Jombang.

"Yang penting ekonominya itu pak, dibuat murah harga-harga bahan pokok sama bumbu-bumbunya, soalnya yang sekarang ini kurang perhatian sama rakyat kecil," sampainya.

Menanggapi keluhan ini, Gus Syaf menyatakan akan berupaya memenuhi harapan warga apabila kelak ia diberi amanah untuk menjadi Bupati Jombang. "Insyaallah, saya akan fokuskan pada ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Selain berdialog dengan pengunjung dan pedagang, ia juga menyempatkan dialog dengan pegawai kantor pasar untuk menanyakan terkait retribusi yang dipungut dari pedagang. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO