Bupati Malang Hadiri Pisah Sambut Danrem 083/Baladhika Jaya

Bupati Malang Hadiri Pisah Sambut Danrem 083/Baladhika Jaya Para undangan di acara Pisah Sambut Danrem 083/Baladhika Jaya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh masyarakat dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran TNI hadiri Pisah Sambut Danrem 083/Baladhika Jaya dari Kolonel Inf Bangun Nawoko kepada Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, di Ijen Suites Hotel, Minggu (25/3) malam.

Tokoh sentral yang sempat memberikan sambutan yang sekaligus mewakili Forkopimda dan masyarakat Malang Raya adalah Rendra Kresna.

Dalam sambutannya, Bupati mewakili pemerintah dan masyarakat Malang Raya menyampaikan selamat kepada Bangun Nawoko atas jabatan dan tempat baru.

"Semoga sukses berkarir dan segera mendapatkan bintang. Kita mengenal pak Bangun sebagai sosok yang bersahaja, bergaul dengan siapa saja, tegas di dalam kepemimpinannya. Ketika bertemu kalayak, beliau tidak terkesan sebagai komandan melainkan seorang ayah yang ngemong dan bersama-sama kami," ucap Rendra.

Khususnya di Kabupaten Malang, keberadaan Bangun dengan pakaian dinasnya tidak segan turun ke sawah dan desa. Terakhir, kata Pak Rendra, Bangun ikut serta melakukan panen raya bersama ibu Panglima TNI. 

"Alhamdulilah kebersamaan yang terjalin dalam menjaga ketahanan pangan membuahkan hasil. Di tahun 2017 kemarin, Kabupaten Malang surplus 800 ribu ton pangan kita yang tidak bisa menutup mata dari peran serta TNI.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO