Sisa 75 Hari Kampanye, Ini yang Dilakukan Paslon Farid-Sudarmawan

Sisa 75 Hari Kampanye, Ini yang Dilakukan Paslon Farid-Sudarmawan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Jadwal kampanye tahapan Pilkada serentak 2018 tinggal 75 hari. Sisa waktu itu belum terpotong libur lebaran, sehingga hari efektif kampanye tinggal sekitar 70 hari tersisa.

Mengingat waktu yang semakin terbatas, tim pemenangan paslon Bupati-Wabup Bangkalan nomor urut 1 Farid-Sudarmawan terus menganalisa hasil kampanye. Di antaranya melalui rapat rapat internal yang digelar Senin (09/0418) kemarin.

Dalam rapat tersebut, Ketua kampanye Farid-Sudarmawan, Masykur Kholil mengatakan seluruh tim sukses dan tim kampanye hadir. Begitu juga paslon.

"Agenda rapat salah satunya menajamkan agar segmentasi area (mapping) yang belum dapat bertatap muka dengan paslon 1 geraknya dapat. Yang jelas dapat menyapa seluruh masyarakat Bangkalan," Masykur Kholil.

"Rapat itu juga membahas sinkronisasi kegiatan kampanye yang efektif dan terkordinir melalui relawan-relawan. Rapat kordinasi dilakukan agar kampanye ini terukur, agar betul betul dapat menyerap aspirasi masyarakat bawah, terhadap problem dan masalah yang ada sampai saat ini," katanya. (bkl1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO