Bangun Infrastruktur di Jatim, Gus Ipul: Kita Bersyukur Ada Pak Jokowi

Bangun Infrastruktur di Jatim, Gus Ipul: Kita Bersyukur Ada Pak Jokowi Gus Ipul dan Puti Guntur saat tampil di Debat Publik kedua Pilgub Jatim di salah satu stasiun televisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf () memuji program pembangunan infrastruktur yang dijalankan pemerintahan Presiden Jokowi.

Itu disampaikan kandidat nomor 2 itu dalam panggung debat Pilkada Jawa Timur dengan tema “Ekonomi dan Pembangunan Wilayah” di Kota Surabaya , Selasa (8/5/2018).

“Kita bersyukur, Presiden Jokowi yang telah mempercepat pembangunan jalan tol di Jawa Timur,” kata .

Saat ini, kata Wakil Gubernur Jawa Timur itu, telah dibangun jalan tol dari Ngawi-Wilangan Nganjuk. Kemudian, jalan tol dari Kertosono-Kota Surabaya.

“Tentu kita ingin agar pembangunan jalan tol bisa tembus Wilangan-Kertosono, sehingga jalur Surabaya-Ngawi menjadi tembus,” kata .

Percepatan pembangunan infrastruktur, kata , akan memberi daya dukung bagi pembangunan Jawa Timur. Ia menyebut Jawa Timur telah menyusun desain Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

“Pembangunan infrastruktur memberi dukungan untuk perwujudan Jawa Timur sesuai RTRW. Misalkan, dari Jember hingga Probolinggo, jika dibangun jalan tol, maka tentu akan mempercepat rencana pembangunan wilayah,” kata .

Dalam debat Pilkada Jawa Timur sesi kedua ini, banyak memaparkan prestasi pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Ini merujuk kepemimpinan Gubernur Pakde Karwo dan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Ke depan pembangunan infrstruktur harus dipercepat dan diperluas lagi. Termasuk membangun transportasi laut, yang menghubungkan antar pulau,” kata . (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO