Mesum di Siang Hari Puasa, 4 Pasangan Bukan Suami-Istri di Ngawi Digelandang Polisi

Mesum di Siang Hari Puasa, 4 Pasangan Bukan Suami-Istri di Ngawi Digelandang Polisi Pasangan mesum saat diamankan petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan yang penuh ampunan ini orang jamak berlomba-lomba menambah pahala. Namun, hal itu bertolak belakang dengan fakta yang ada di Kota Ngawi.

Menurut informasi dan aduan dari masyarakat ke pihak berwajib, beberapa tempat kos diduga menjadi ajang mesum. Hal tersebut membuat gerah pihak kepolisian khususnya Polsek Ngawi Kota.

Pada Sabtu (2/6), jajaran Polsek Ngawi Kota bersama Satpol PP dan Sub Denpom TNI menggelar razia secara mendadak. Kegiatan yang dikomandani oleh Kapolsek Ngawi Kota ini akhirnya tidak sia-sia.

“Ada empat pasangan mesum yang kami amankan, satu di antaranya tertangkap saat sedang berbuat layaknya pasangan suami istri,” kata Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto Widhy.

Rombongan razia gabungan pertama kali menyasar pada rumah kos yang berada di Jl. Letjen Sutoyo yang selama ini dikenal sebagai tempat kos paling bebas. Tak ayal, saat petugas gabungan tersebut secara mendadak memasuki kawasan rumah kos tersebut langsung membuat kaget para penghuninya.

Akhirnya, di tempat tersebut diamankan 3 pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar. Malah ada satu pasangan yang saat digedor nampak kebingungan memakai baju dan diduga selesai atau sedang berbuat mesum.

Selesai menggerebek tempat kos tersebut, rombongan langsung menyasar ke tempat kos di Jl. Sukarno Hatta. Di tempat kos ini petugas hanya berhasil mengamankan 1 pasangan yang tidak dapat menunjukkan surat nikah. Selanjutnya keempat pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan sanksi.

“Razia serupa akan terus kami tingkatkan, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama Ramadan,” pungkas Khristanto Widhy. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO