Kapolres Bangkalan Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Masjid At-Taqwa Pangeranan

Kapolres Bangkalan Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Masjid At-Taqwa Pangeranan Kapolres bersih-bersih di masjid At-Taqwa Pangeranan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT Polri ke-72, Kapolres bangkalan beserta jajaran menggelar kegiatan bhakti sosial di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan.

Hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial di Masjid At Taqwa Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, SIK, MH, Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH. MH, Kabag Ops Kompol Nurhalim, SH, Kabag Sumda Kompol Abd Cholik, Kabag Ren AKP Helena SH, MH, serta para perwira .

Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan Tamar Jaya mengucapkan terima kasih kepada yang telah melaksanakan kerja bhakti sosial di Masjid At –Taqwa. "Hal ini yang pertama kalinya dari yang kerja bhakti disini," tuturnya.

Kapolres Bangkalan bersama pejabat dan anggota melakukan kerja bakti dengan membersihkan di dalam masjid dan halaman sekitar masjid. "Bakti sosial dengan menggunakan alat kebersihan, seperti sapu, arit, sekrop, alat pemotong rumput, vacum cleaner, kain lap," kata Kabag Humas AKP Bidaruddin,SH

Kabag Humas menambahkan, bahwa ibadah sosial di bulan suci ini akan menambah ibadah individual di bulan Ramadan. “Mari kita tinggkatkan ibadah, baik ibadah sosial ataupun individual, Kegiatan ini juga dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-72,” ujarnya. (uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO