Ingat, 5-9 Desember Debindo Gelar Batik Fashion Fair 2018

Ingat, 5-9 Desember Debindo Gelar Batik Fashion Fair 2018 Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman (tengah) foto bersama para pendukung Batik Fashion Fair 2018.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar Batik Fair 2018 pada tanggal 5-9 Desember 2018 mendatang.

Bertempat di Grand City Surabaya, Batik Fair tersebut akan diikuti kurang lebih 230 booth yang semuanya akan menampilkan ciri khas dari daerah masing-masing.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman mengatakan, dalam akan ada gubrakan yakni menampilkan gaun terpanjang. "Rencananya akan masuk rekor muri," ungkapnya, belum lama ini.

Selain itu, akan mengundang negara tetangga (ASEAN) dan juga melombakan desainer anak muda. "Kami juga memberikan edukasi kepada generasi milenial supaya tidak dianggap kolot atau kuno, ternyata itu bisa dipakai generasi milenial," kata dia.

Bahkan, kata Dadan, pada jam tertentu akan ada sale dan undian berhadiah setiap pembelian Rp 500 ribu. "Harga tersebut beragam mulai Rp 75 ribu hingga puluhan juta, " jelasnya.

Adapun produk yang ditampilkan yakni , bordir, tenun, songket, kain tradisional, busana daerah, sulaman, sasirangan, perhiasan, aksesoris, rajutan dan produk penunjang lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO