Minggu, 28 Februari 2021 01:32

Biadab! Ibu Kandung Diperkosa Dua Kali! Ibu Mertua Diperkosa Dua Kali!

Senin, 05 November 2018 20:00 WIB
Editor: choirul
Biadab! Ibu Kandung Diperkosa Dua Kali! Ibu Mertua Diperkosa Dua Kali!
David Shekari, bertobatlah! foto: mirror.co.uk

KATARI, BANGSAONLINE.com – David Shekari (32) melakukan tindakan yang sangat biadab. Yaitu memerkosa ibu kandung sebanyak dua kali, dan juga memerkosa ibu mertua juga dua kali. Bahkan, dikabarkan dia juga memerkosa dua wanita berusia 65 tahun dan 70 tahun.

Shekari beralasan, pemerkosaan itu dilakukan atas bimbingan roh. Di mana roh dalam tubuhnya itu membimbing kepada wanita yang lebih tua.

Waktu peristiwa perkosaan ibu kandung, sang ibu memang tertidur. Lalu dia terbangun karena ada yang menindihnya. Betapa kagetnya dia, sang anak sedang melakukan perkosaan terhadap dirinya. Dia pun berteriak-teriak dan membuat tetangga berdatangan. Perkosaan ini terhenti. 

Shekari gantian mendatangi ibu mertuanya saat tengah malam, lalu memerkosanya juga. Wajar jika kelakukan Shekari ini membuat takut istrinya, dan memilih untuk kabur dari rumah. Shekari tinggal di Kota Katari, atau sekitar 40 mil dari ibu kota Nigeria, Abuja.

Kejadian itu hingga terulang dua kali. Shekari memerkosa ibunya dua kali, dan memerkosa ibu mertuanya, dua kali juga. Hal ini, membuat seluruh warga perempuan Kota Katari yang berusia tua, ketakutan luar biasa.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya di bawah pengaruh mantra,” kata Shekari kepada polisi, usai penangkapan. "Setiap kali saya mabuk, roh datang ke saya, dan saya dibimbing keliling kota mencari perempuan untuk diperkosa."

Shekari yang seorang petani, mengatakan kepada polisi di Nigeria bahwa istrinya telah meninggalkan dia, gara-gara kesukaannya memerkosa wanita lebih tua. "Saya memperkosa ibu saya, selama ada perayaan seni. Saat itu saya mabuk," kata tersangka, yang ditahan oleh petugas di Katari. “Saya tidak dapat menemukan wanita tua untuk diperkosa. Dan ketika saya tiba di rumah, saya menemukan ibu saya tidur dan saya memperkosanya.”

“Ibu saya menjerit ketika dia melihat saya di atas dia dan tetangga kami berkumpul. Semua orang melihat bahwa saya mabuk dan ketika saya menjadi mabuk, saya memohon padanya untuk memaafkan saya dan dia menerimanya. ”

“Di tengah malam, saya pergi ke rumah ibu mertua, dan saya memperkosanya.

“Ketika wanita itu bangun dan melihat saya di atas dia, dia berteriak dan orang-orang datang, dan menangkap saya.”

Tersangka ditangkap oleh polisi yang menyelidiki perampokan bersenjata dan pemerkosaan di wilayah Kaura, lapor The Nation.

Sumber Tm Reaksi Cepat Polisi mengatakan kepada surat kabar the Nation : “Ada beberapa orang membantu kami menangkap Shekari, ketika kami datang mencarinya. Kami menemukan dia dan anggota gengnya di tempat persembunyian. Kami menangkap mereka dan mengambil sepeda motor dari mereka.”

“Orang-orang memberitahu kami bahwa Shekari telah menjadi ancaman besar bagi perempuan tua untuk diperkosa.”

“Mereka mengatakan dia telah dua kali memperkosa ibu dan ibu mertuanya sendiri dan berjanji untuk mengubah perilaku, ketika dia ditangkap warga setempat.”

“Shekari membuat wanita tua menjadi panik, dan segera menutup pintu mereka sepenuhnya di malam hari, serta tidak bisa lagi tidur tenang.”

Kota Katari.

.

kantor polisi,

.

Sumber: mirror.co.uk
Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Sabtu, 27 Februari 2021 06:11 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perdebatan Dahlan Iskan, wartawan kawakan, dengan Irwan Hidayat, pemilik pabrik jamu Sido Muncul ini menarik. Irwan Hidayat mengaku sukses karena hoki, bukan hasil kerja keras. Tapi Dahlan Iskan menolak, tak percaya...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...