Ke Malang, Moreno Cek Persiapan Kunjungan Sandiaga Uno

Ke Malang, Moreno Cek Persiapan Kunjungan Sandiaga Uno Moreno Soeprapto memberikan keterangan pada awak media.

MALANG, BANGSAONLINE.com – Moreno Soeprapto, politikus partai Gerindra yang saat ini menjadi anggota Komisi III DPR RI berkunjung ke DPRD Kabupaten Malang dalam rangka konsolidasi dengan anggota DPRD Kab Malang fraksi Partai Gerindra. Konsolidasi tersebut untuk memastikan persiapan rencana menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno pada Sabtu 24 November mendatang.

“Tujuan saya datang ke Kabupaten Malang ini selain mempersiapkan kedatangan Cawapres kita, Mas untuk kunjungan ke Malang Raya dan juga menyambangi teman-teman dari fraksi Gerindra. Temu kangen lah, serta konsolidasi bersama teman-teman,” ujar anggota DPR-RI dari Dapil Malang Raya itu.

Ia menambahkan bahwa kedatangan ia ke Malang ini bukan kegiatan partai, namun untuk memastikan dan mematangkan persipan kunjungan . “Serta konsolidasi dengan teman-teman serta konstituen saya dan kelompok-kelompok tani di tingkat desa,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang road show kegiatan Capres nomor urut 02 hari Sabtu lusa, Moreno menyerahkan kepada Tim di Kabupaten Malang yang dipandegani Unggul Nugroho.

Namun untuk jadwal yang sudah jelas antara lain Sandiaga Salahuddin Uno bersama tim akan berkunjung ke Pasar Dampit, bersilaturahmi ke pabrik kripik Lumba-lumba, diteruskan dengan salat dzuhur di masjid Gondanglegi. Setelah itu lanjut ke Gunung Kawi untuk melihat kesenian khas Malangan. Perlu diketahui bahwa cawapres nomor urut 02 tersebut dijadwalkan hanya satu hari berada ke wilayah Malang. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO