Pemkab Mojokerto Gelar Wayang Kulit di Padusan Air Panas

Pemkab Mojokerto Gelar Wayang Kulit di Padusan Air Panas ? Bupati MKP menyerahkan gunungan kepada dalang Ki Danu Supriadi. Foto:humas

MOJOKERTO (bangsaonline)

Pacet yang selama ini di kenal sebagai kawasan wisata sering dijadikan pagelaran wayangMKP bertekad mengembangkan kawasan pariwisata Pacet supaya bisa menarik wisatawan luar kota dan wisatawan internasional.

“Ini pertama kali kita mengadakan di wisata air panas pacet tapi saya lihat kawasannya bagus dan kita harus sering–sering mengadakan kegiatan di sini tapi kalau saya bicara jujur wisata air panas pacet ini andalan saya. Saya minta maaf pada masyarakat pacet pada tahun ke-4 ini saya bisa membangun kawasan pacet,“ kata Bupati MKP.

Acara pagelaran diselenggarakan Jumat (26/9). Pagelaran dimulai dengan diserahkan gunungan oleh Bupati kepada Ki Danu Supriadi, dan mengambil lakon Tumuruning Wahyu Sejati. Turut hadir menyaksikan pagelaran itu Asisten, Staf Ahli, Forpimda, Dandim, Manager Perhutani, Pemprov, Kepala SKPD, Camat Pacet, serta Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Pacet.

Sumber: humas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO