Minggu, 28 Februari 2021 02:11

​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri

Minggu, 27 Januari 2019 22:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri
Sunny Angel membukukan pengalamannya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Sunny Angel, mempelai perempuan yang dipaksa menikah. Lalu, ibu mertuanya mengatur pemerkosaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ajay, yang mempunyai cacat mental, saat malam pengantin.

Sang ibu mertua merancang cerita agar Ajay, anaknya yang cacat mental itu, memperkosa istrinya di malam pernikahan. Bahkan, ibu mertuanya memberikan instruksi dari balik pintu, apa saja yang harus dilakukan Ajay di dalam kamar itu.

Angel Sunny berani berkata bahwa Ajay mengalami kesulitan belajar. “Dia tampak ketakutan, ketika memaksakan diri melakukan hubungan seks. Suami saya ini seperti anak kecil meskipun berumur dewasa. Saya menduga, suami disuruh ibu mertua yang berdiri di balik pintu untuk memandu, apa saja yang harus dilakukan suami saya,” kata Sunny.

Ketika malam pertama itu telah dilalui, suaminya berteriak ke arah pintu, di mana di baliknya sang ibu mertua berdiri: “Aku telah melakukan semua perintah ibu, bisakah akan mendapatkan coklatnya?”

Sunny yang saat itu baru berusia 20 tahun mengatakan, ibu mertuanya menunjukkan gambar-gambar porno kepada suaminya, bagaimana caranya melakukan hubungan seks. “Agar bisa memberikan cucu kepada ibu mertua saya,” keluh Sunny.

Dan ternyata, perkosaan itu terjadi terus dan terus. Tetap saja, sang ibu mertua berteriak-teriak untuk memandu di balik pintu kamar. “Saya tidak menyalahkan Ajay, suami saya yang memang berkebutuhan khusus. Suami dieksploitasi atas nama kehormatan keluarga,” kata dia.

Sunny yang sekarang tinggal di Surrey saat ini telah berusia 40 tahun. "Saya bisa melihat di matanya bahwa dia tidak ingin memperkosa saya atau memukul saya," katanya kepada The Sun, tentang pemerkosaan pertama, yang diduga terjadi pada akhir 1990-an.

"Ajay bahkan tidak ingin melihat aku telanjang. Dia tampak sangat ketakutan."

Sunny yang dibesarkan sebagai seorang Hindu dijodohkan dengan Ajay oleh orang tuanya, yang telah mulai merencanakan pernikahannya ketika ia berusia 19 tahun. 

Sumber: mirror.co.uk
Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Sabtu, 27 Februari 2021 06:11 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perdebatan Dahlan Iskan, wartawan kawakan, dengan Irwan Hidayat, pemilik pabrik jamu Sido Muncul ini menarik. Irwan Hidayat mengaku sukses karena hoki, bukan hasil kerja keras. Tapi Dahlan Iskan menolak, tak percaya...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...