Surya Paloh Ajak Kader Menangkan Jokowi dan NasDem

Surya Paloh Ajak Kader Menangkan Jokowi dan NasDem Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh berorasi dalam kampanye akbar di Dringu, Kabupaten Probolinggo yang dihadiri ribuan kader Partai NasDem. foto: istimewa.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , menghadiri kampanye akbar di Dringu, Kabupaten Probolinggo. Surya membakar semangat para kader dan simpatisan untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Partai di Pemilu 2019.

"Tanggal 17 April yang akan datang, kita berkepentingan agar calon presiden kita, Jokowi harus terpilih kembali sebagai presiden. Itu yang paling pokok bagi kita," ujar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/4).

Surya meminta para kader, simpatisan Partai untuk bersama-sama berupaya memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ri Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pemilu 2019.

"Saudara-saudara kita mau maju bersama. Kita mau meneruskan progres yang sudah berjalan, roda pemerintahan di bawah Pak Jokowi dan Jusuf Kalla saat ini," ujarnya.

Ia menceritakan, telah mendengar harapan dari rakyat, dari pemuka masyarakat, para ulama, tentang pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo untuk segera dituntaskan. Kampanye akbar ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Juga dihadiri Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, anggota DPR RI dari Partai Hasan Aminudin, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Effendy Choirie, Ketua DPW Partai Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, beberapa pengurus DPP dan DPW Partai , serta para caleg mulai dari caleg DPR RI, DPRD Jatim, dan DPRD Kabupaten dan Kota Probolinggo-Pasuruan.

Dalam kampanye akbar itu, juga mewanti-wanti kepada siapa pun, kelompok manapun untuk tidak mengganti ideologi bangsa Indonesia, yakni Pancasila.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO