Halal Bihalal GOPTKI Kota Pasuruan jadi Untuk Ajang Pererat Silaturrahim

Halal Bihalal GOPTKI Kota Pasuruan jadi Untuk Ajang Pererat Silaturrahim Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M saat membuka halal bihalal GOPTKI

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Pasuruan bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pasuruan menyelenggarakan Halal Bihalal dan Seminar bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019. Halal Bihalal dan Seminar tersebut mengambil tema “Syawalan dan Peningkatan Kualitas Diri Dalam Bidang Edukasi Bangsa”.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M, dan dihadiri Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Camat Se-Kota Pasuruan, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan beserta pengurus. Turut hadir juga Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan beserta pengurus, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Ibu-ibu anggota GOPTKI, Kepala TK Se-Kota Pasuruan, Ibu-ibu pengurus GOPTKI Kota maupun Kecamatan serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Bahrul Ulum menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah / 2019 Masehi. "Minal Aidin Wal-Faizin, taqobbalallohu minna waminkum shiyamana washiyamakum, kullu amin wa antum bi-khoir, mohon maaf lahir bathin. Mudah-mudahan ibadah puasa yang kita jalankan selama 1 (satu) bulan lalu mendapat pahala dan segala dosa diampuni oleh Allah SWT. Acara ini sangat penting dan mudah-mudahan bermanfaat dan maslahat," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan sekaligus Ketua GOPTKI Kota Pasuruan Hj. Sofiah Bahrul Ulum juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri mewakili jajaran GOPTKI. "Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan dan kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujarnya.

Ia mengajak para undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk terus meningkatkan kualitas diri sehingga senantiasa mampu menjadi pribadi yang tidak saja mempunyai kesalehan pribadi, tetapi juga kesalehan sosial, berusaha selalu baik kepada orang lain, dan dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan kepada orang lain.

"Semoga kita mampu menjadi pribadi yang dapat berguna bagi orang lain, bagi diri kita dan keluarga," harapnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Endang Subandrio mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan Halal Bihalal dan seminar ini adalah untuk mempererat tali silahturahim. "Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, marilah kita semua untuk membuka hati dengan rasa sabar dan ikhlas meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," katanya.

Adapun untuk acara seminar, panitia mendatangkan narasumber Agus dari Surabaya. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO